Waistbag BAIM – Waistbag Tas Pinggang Pria Wanita

(52 ulasan pelanggan)

Rp18.400

Last Sold  56 Terjual pada 6 jam terakhir.
+
  •   Size Guide

    Size Guide

      Size Chest Waist Hips
      XS 34 28 34
      S 36 30 36
      M 38 32 38
      L 40 34 40
      XL 42 36 42
      2XL 44 38 44

      All measurements are in INCHES

      and may vary a half inch in either direction.

      Size Chest Waist Hips
      2XS 32 26 32
      XS 34 28 34
      S 36 30 36
      M 38 32 38
      L 40 34 40
      XL 42 36 42

      All measurements are in INCHES

      and may vary a half inch in either direction.

      Size Chest Waist Hips
      XS 34 28 34
      S 36 30 36
      M 38 32 38
      L 40 34 40
      XL 42 36 42
      2XL 44 38 44

      All measurements are in INCHES

      and may vary a half inch in either direction.

    •  Delivery & Return
      IRMK Store selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, kami mempunyai jaminan garansi kepuasan 100% apabila terjadi kerusakan produk ataupun kesalahan produk yang datang kepada pelanggan, kami bertanggungjawab untuk melayani proses pengembalian. Adapun seluruh produk telah menjalani proses pengecekan (Quality Control ) sebelum pengiriman, sehingga kemungkinan terjadi kerusakan sangat kecil.

      Ketentuan Pengembalian Produk:

      • Penukaran produk dengan produk yang sama dengan kondisi yang sempurna
      • Penukaran produk dengan produk varian lain
      • Penukaran produk dengan pengembalian dana

      Syarat Pengembalian Produk:

      • Hangtag produk masih tertempel pada produk
      • Pengembalian produk dengan melampirkan formulir pengembalian yang terlampir di dalam paket
      • Jangka waktu garansi dan syarat detail mengenai pengembalian terdapat dalam formulir pengembalian
      Demikian ketentuan pengembalian IRMK Store, tidak perlu ragu untuk berbelanja, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

      Help

      Give us a shout if you have any other questions and/or concerns. Email: [email protected] Phone/WA: +62 822-6802-3429
      Pengiriman: Des 11 – Des 14

      Share

    ✏️ Deskripsi Produk : ✏️
    *1Kg masuk 7 pcs tas
    *Bahan : Mikro
    *Ukuran : 29 x 15
    * Tali : 76cm adjustable
    *🚚Pengiriman barang dari JAKARTA

    ⛔ PERATURAN TOKO ⛔
    Mohon Lakukan 📹 Video Unboxing Saat 🗳️Paket Diterima
    Jika ada kekurangan barang ,harap foto 📑 Label pengiriman dan Melampirkan 📹 video unboxing
    TIDAK Menerima Sisipan WARNA dan VARIASI di 🗒️ CATATAN / VIA 📵CHAT
    Cek dahulu sebelum Checkout kami tidak terima Ganti Nama, Nomor, Alamat, atau Barang setelah Checkout ⛔

    💗 Terima kasih & Happy shopping 💗
    Jangan Lupa Bintang 5 ⭐⭐⭐⭐⭐

     

     

     

     

     

     

     

     

    Based on 52 reviews

    5.00 Overall
    100%
    0%
    0%
    0%
    0%
    Add a review

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    52 reviews for Waistbag BAIM – Waistbag Tas Pinggang Pria Wanita

    1. i*****_

      pesanan lengkap, pengiriman standar, ada barang ada harga lah yaa.. thanks.

    2. syaradacollection

      Maaf kak. Barangnya udah dibuka. Tidak sempat difoto. Barangnya suka banget. Suamiku suka banget. Apalagi tas ceweknya. Ucccchhhhh anakku pasti seneng.

    3. hatikayana

      Alhamdulillah udah sampe.. bagus banget udah gitu murah meriah lagi. Terimakasih🤗👍

    4. agifningsih

      Bagusss bahannya ,jahitanya rapii pokokknya sukaaa🥰tapi dipengirumannya agak lama 🥴

    5. a*****2

      Barang super lucu, harga murah barang berkualitas, sangat amat rekomendasi buat yg mau tas simpel tapi murah dan bahan bagus. Thank you min, meski pengiriman agak lama tapi tetap okeee

    6. lenny_dj328

      Good. Lumayan cepat pengiriman. Thanks seller. Rekomen.

    7. 12unfriendedd_

      Habababbabbabababababababhahahahahahahahahqhhqhqhk

    8. s*****r

      BAGUS BGT, BAHANNYA BAGUS, RAPIII! PENGIRIMAN CEPATTTT

    9. raniwinarno23

      Barang sampai dengan baik……
      Terima kasih.. Murah meriah semoga awet..

    10. n*****9

      Pengemasan lumayan rapih
      Barang realpict semua
      Pesanan gak ada yg salah
      Udah beberapa kali belanja di toko ini🥰
      Recommended seller
      In shaa Allah order lagi besok 🤗

    11. babsbdbnamahshs

      Dtidjdtxjxktxtjxydtidtidtdydydtitjxjtxdtjdtxjttjddiditixyxyiyicyxyxyjjxyyixdjydgkdh

    12. dienyrachmawati

      Sesuai dengan perkiraan ku

    13. retnotriana_258

      Makasih kakk barangnya sampe dengan selamat, cepat pula pengirimannya😁barang okey, harga lumayan lah buat dijual lagi hehe😁penjual ramah juga😁🙏thnks seller😍.

    14. iruan.cahyadi

      Good

    15. radea.putra1

      Terimakasih barang sudah datang dan sesuai dengan pesanan

    16. sonoindri21

      mantappppppppppppppp barang nya bagusss pengirimaan super cepatttt sampi..
      .mantullllll nih tokoooooooookk

    17. nadila_dila200

      Cakepp

    18. mayangfitria910

      Resleting semua aman gak kecil² bngt standar lah pokoknya 😍🙏
      Btw ngasih fto ga sesuai soalnya unboxing udh malem

    19. r*****a

      Selalu puas belanja di toko ini. Barangnya bagus2. Pesanannya lengkap. Good job seller❤️❤️❤️❤️. Bakal jadi langganan sih ini . Kualitasnya barang oke dengan harga yang relatif murah. Pokoknya luv sukses selalu. Semoga selalu jujur dan amanah ya seller. Dan selalu memberikan pelayanan yang baik

    20. olivshopping

      Bagussss makasih ya, sesuai harga tapi gak murahan suka bangettt

    21. f*****i

      Kualitas produk sangat baik. Harga produk sangat terjangkau. Kecepatan pengirim sangat baik

    22. cacahalizaa

      Mantaplah , dengan harga segitu ..
      👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌

    23. y6zq1vtxg8

      Produk bagus
      Respon penjual bagus
      Pengiriman cepat

    24. novian221194

      Barang bagus 👍
      Tidak kecewa

    25. moza_rere15

      Lumayan lha hrga segitu

    26. suhermankhan77

      Good

    27. pitrinyani123

      Terimakasih kakak barang udah dateng,bagus barang nya,kualitas nya juga lumayan bagus,harganyanya pas👍

    28. rharangantru17

      Sipppppp👍

    29. ayusrisugiartini

      Tasnya semua sesuai pesanan, kualitas sesuai juga dengan harga..makasi….

    30. m*****a

      Pengiriman cepat murah dan alhamdulilah real 🤗 sukses ya kak dan amanah🤲

    31. hendrik46hendrik

      Alhamdulillah barang sampai dengan baik dan pengiriman cepat barang bagus terimakasih

    32. boby021920

      Mendarat dgn aman n sesuai pesanan moga awetttt thanx sellleeeeeerrrrrrr

    33. ratih_singawinata

      Barang udah sampai ya…. Terima kasih banyaakk yaa………

    34. enzimaulana999

      Mohon maaf telat untuk memberikan nilainya wastbag bagus sesuai yang d pesan warnanya mantulll daaah

    35. lubsuljannah63

      Lumayan, sesuai harga. Pengiriman agak lama mungkin karna pesanan overload tapi saya bisa maklumi.

    36. azismita02

      Alhamdulillah barang sesuai, barang aman , harga murah meriah …..

    37. c*****t

      Pelayanan sangat memuaskan. Kualitas baik. Packing cukup baik. Thankyou seller

    38. novian221194

      Barang bagus udah beli 2 Kali ga ngecewain

    39. a*****7

      Alhamdulillah paket nya uda nyampe, aku sukaa, barang nya baguss 🥰

    40. lunnalenny

      Pesanan sampai tepat waktu walau dimasa pandemi covid 19,kualitas produk bagus.

    41. sarisuwito2

      pertama kali beli di toko ini. lumayanlah sesuai dengan harganya.

    42. d*****3

      sesuai dengan gambar dan deskripsi produknya, mantuuullll

    43. c*****a

      Terimakasih ka barang sudah sampai dengan selamat maaf ya ka kalo saya cerewet barang mantul deh👍🏻

    44. vanoo_rynoo

      TENCUU UDAHH DATENGGG AWWW :)) MAKASIHH JUGAA UDAHH MAUUUU BUATTTT DI ADOPTTTTT PCNYAAA XIXXIXIXXI ^^

    45. dwaok8i54x

      Good

    46. athshin_0312

      Bagus…pengemasan bagus…pengiriman agak lammaaaa…yyhu

    47. f*****g

      Pengemasan oke pengiriman cepat tasnya juga oke..harga murce….

    48. jz6yf16pzr

      Bagus meski dgn harga segitu tampak dari luar jg halus dan lembut

    49. corypricillapertiwi

      barangnya sdh smpai cpt kualitasnya sesuai hrganya terima kasih lmyn lah drpda beli bakso tumpah g kemakan😊😊😊

    50. m*****.

      Bagusssss sesuai harga, uda kesekian kali beli disini, buat yang berekspetasi tinggi jangan marah sih, karena ada harga ada rupa.

    51. riskaafarr

      uda nyampe daritadi,maaf banget baru nilai. Ga nyesel beli disini ternyata bagus bgt ayahku pasti suka sama tas nya, kecepatan pengiriman nya jg mntap,makasih kak😍

    52. e*****8

      Terimakasih pengiriman cepat. Kualitas keren

    Kalkulator Ongkos Kirim

    Jumlah
    Tujuan
    SKU: N/A Category: Tags: , ,
    Close My Cart
    Close Wishlist
    Recently Viewed Close
    Close

    Close
    Navigation
    Categories